Sabtu, 16 Juli 2011

Wajah Baru Charlies Angel





Setelah meraih sukses box office di industri film, Charlie's Angels akan kembali ke habitatnya yang pertama. Kisah tiga cewek jagoan itu akan kembali diangkat ke layar kaca.

Adalah jaringan televisi ABC yang berencana menayangkan serial action itu di layar kaca. Proses shooting serial televisi tersebut kini tengah dalam penggarapan. Selasa (15/3/2011), para bintang baru telah mengawali pengambilan gambar di kawasan dermaga Miami (AS).

Yang menarik dari serial tersebut tentu saja kehadiran wajah-wajah baru para pemain utamanya.

Siapa sajakah mereka? Ini dia para bidadari jagoan Charlie: Minka Kelly, Annie Ilonzeh, dan Rachael Taylor.

Kelly, perempuan kelahiran Los Angeles, California, 24 Juni 1980, mulai dikenal setelah berperan sebagai Lyla Garrity dalam serial televisi Friday Night Lights (2006-2009).

Soal penampilan, perempuan yang satu ini cukuplah ayu. Tak heran, banyak pria yang mengincarnya jadi kekasih, tak terkecuali aktor Donald Faison, Chris Evans, musisi John Mayer, hingga pemain baseball Derek Jeter.

Dalam film yang skripnya ditulis Alfred Gough dan Miles Millar, Kelly akan berperan sebagai mantan Marinir AS yang tangguh.

Rachael Taylor juga tak kalah cantik. Sebelum akting, ia juga seorang model dengan rambut pirang. Perempuan yang dilahirkan di kawasan Launceston, Tasmania, Australia, 11 Juli 1984, ini makin dikenal setelah turut ambil bagian dalam film Transformers. Nah, yang tak kalah menarik adalah dengan kehadiran Annie Ilonzeh. Dalam film ini ia akan berperan sebagai Kate, salah satu anggota Charlie's Angels yang paling cerdas dan memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni.

Bintang televisi kelahiran Grapevine, Texas, 23 Agustus 1983, itu dikenal sebagai Maya Ward di serial General Hospital, yang tayang sejak 2010 hingga sekarang. Charlie's Angels yang akan ditayang di ABC akan mengadopsi kisah dari novel 1976 yang ditulis Ivan Goff dan Ben Roberts. Gough dan Millar, penulis skrip untuk serial televisi, mengatakan, kisah dari serial televisi ini akan mengajak penonton bernostalgia bersama tiga perempuan jagoan yang menjalankan tugas sebagai pemberantas kejahatan di bawah arahan pria misterius bernama Charlie.

Selain akan dibintangi ketiga perempuan cantik itu, serial televisi ini juga akan diperkuat oleh Robert Wagner (pengisi suara Charlie) dan Ramon Rodriguez, yang dipercaya memerankan Bosley, rekan ketiga cewek jagoan Charlie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar