Jumat, 06 Mei 2011

dicari penerus srimulat

JAKARTA, KOMPAS.comGrup lawak legendaris Srimulat tetap yakin bahwa lawakan mereka masih tetap dicintai dan ditunggu penggemarnya. Srimulat seakan "hidup" kembali setelah antv coba menyalakan lagi asa mereka lewat ajang Srimulat Mencari Bakat.
"Lawakan Srimulat itu akan tetap hidup," kata Margono atau tenar disapa Gogon di sela-sela syuting acara Srimulat Mencari Bakat di Studio antv, STIE Nusantara, Cawang, Jakarta Timur.
Gogon yang mewakili teman-temannya di Srimulat menyambut baik ajang itu. "Kami senang jika suatu hari nanti ada penerus Srimulat. Suatu saat nanti, kami pasti tidak akan lucu lagi," kata Gogon.
Ajang Srimulat Mencari Bakat merupakan program talent search, khususnya lawak, dan para pelawak Srimulat mencari anggota baru. Nantinya, anggota baru yang terjaring lewat seleksi ketat tersebut akan membentuk grup Srimulat yjunior.
"Yang kami jual ke layar kaca tetap Srimulat senior-nya. Dengan keseriusan Srimulat senior ini, kami berani memunculkan Srimulat yjunior," kata Wakil Direktur Program antv Hetty Purba. Pihaknya yakin, lawakan Srimulat masih fresh dan ditunggu pemirsa.
Setelah menyeleksi peserta di empat kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo, Srimulat berhasil menjaring 22 calon anggota Srimulat yunior. Nantinya, kata Hetty, akan ditentukan 10 peserta.
"Mereka itu yang akan bergabung dengan program Srimulat selanjutnya," kata Hetty. Sebelum program itu dijalankan, Hetty banyak ngobrol dengan para personel Srimulat asli.
"Srimulat senior itu sepakat untuk melatih para generasi baru Srimulat ini. Dan mereka memberikan support penuh," ujar Hetty yang pernah sukses membesut acara Opera van Java saat masih di Trans7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar